Wellcome To My Blogs

Infolinks In Text Ads

Diberdayakan oleh Blogger.

What Time is it

Wellcome To My Blogs “Alangkah Senangnya Berbagi Informasi”

View Peta Informasi Kota Tegal in a larger map

Jumat, 29 Juli 2011

Kinerja Web

Halaman Kecepatan Layanan: kinerja Web. 
Oleh : Ram Ramani, Manajer Teknik 

Dua tahun lalu kami merilis ekstensi Page Speed browser dan awal tahun ini API Kecepatan Page Online untuk memberikan pengembang dengan saran khusus untuk membuat halaman web mereka lebih cepat. Tahun lalu kami merilis mod_pagespeed, sebuah modul Apache, untuk secara otomatis menulis ulang halaman web. Untuk lebih menyederhanakan kehidupan webmaster dan untuk menghindari kerepotan instalasi, hari ini kita merilis tambahan terbaru ke Halaman keluarga Kecepatan: Layanan Page Speed.

Layanan Halaman Kecepatan adalah layanan online yang secara otomatis mempercepat loading halaman web Anda. Untuk menggunakan layanan, Anda perlu mendaftar dan titik situs Anda ke Google entri DNS. Layanan Halaman Kecepatan mengambil konten dari server Anda, menulis ulang halaman Anda dengan menerapkan praktek-praktek kinerja web terbaik, dan melayani mereka kepada pengguna akhir melalui server Google di seluruh dunia. Pengguna Anda akan terus mengakses situs seperti yang mereka lakukan sebelumnya, hanya dengan beban kali lebih cepat. Sekarang Anda tidak perlu khawatir tentang concatenating CSS, mengompresi gambar, caching, gzipping sumber daya atau praktek-praktek terbaik kinerja web lainnya.

Dalam pengujian kami, kami telah melihat peningkatan kecepatan 25% sampai 60% di beberapa situs. Tapi kami tahu Anda peduli tentang angka-angka untuk situs Anda, jadi memeriksa berapa banyak halaman Kecepatan Layanan dapat mempercepat situs Anda. Jika Anda didorong oleh hasil, silakan mendaftar. Jika tidak, pastikan untuk memeriksa kembali nanti. Kami rajin bekerja pada menambahkan perbaikan lebih ke layanan.

Pada saat ini, Halaman Kecepatan Layanan yang ditawarkan untuk satu set terbatas webmaster gratis. Harga akan kompetitif dan rincian akan tersedia kemudian. Anda dapat meminta akses ke layanan dengan mengisi formulir web ini. Ram Ramani adalah Manajer Teknik di Membuat Team Web Cepat di Bangalore, India. Dia adalah percaya pada "Lebih cepat lebih baik".

Diposkan oleh Scott Knaster, Editor 
Sumber : http://googlecode.blogspot.com/2011/07/page-speed-service-web-performance.html

Comments :

0 komentar to “Kinerja Web”

Posting Komentar

Wellcome to Album Geodet'82 Gama

Start 12 juli 2011

Site Info Alexa

review mazprie82.blogspot.com on alexa.com

Page Rank

pagerank search engine optimization
Page Rank Checker

Blog Archive

 

Copyright © 2009 by Maz-Prie82 Blogs

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger